Tuesday, September 6, 2016

Free Download Script Web Toko Bagus Clone

Toko bagus atau yang dikenal dengan Olx.co.id saat ini adalah sebuah market place atau tempat jualan massal, adalah perkembangan dari iklan baris gratis yang sebelumnya marak. dengan tampilan yang lebih elegant dan fiture yang lebih komplit olx.co.id atau tokobagus sebelumnya mampu menjadi wadah jual beli atau market pleace terbesar di Indonesia.

Banyaknya penghasilan dari bisnis ini terutama bagi anda yang mengejar iklan adsense atau pembayaran beberapa fee untuk fitur premium yang membuat banyak orang untuk mencoba membuat web dengan model seperti ini.
Beberapa waktu lalau ada teman yang ingin dibuatkan website mirip tokobagus.com atau olx.co.id, lumayan keblinger akhirnya saya membeli sebuah theme yang mirip tokobagus.com ini di salah satu teman, ternyata ada cms yang memang khusus buat classified atau iklan seperti tokobagus gitu. namanya os classified. bisa download di google.com
Nah buat anda yang sedang atau ingin memiliki web seperti ini saya akan membagikan scriptnya secara gratis. Silahkan download scriptnya :


6 comments:
Write comments
  1. Mantap gan jos..jos... yang jadi pertanyaan gimana ya cara direct ke versi mobile jika di akses dari mobile version soalnya ga responsive.

    ReplyDelete
  2. yup ... bener banget. Ini kebetulan saya membeli scriptnya udah cukup lama ... nah untuk versi mobile memang butuh waktu menambah coding di scriptnya. Namun kalo pengen nyaman bisa menggunakan template wordpress karena sangat banyak banyak plugin yang bisa di pasang dan di modif sehingga tampilannya bagus dan support mobile version

    ReplyDelete
  3. filenya di password.. klo boleh .. passwornya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek disini ada : https://swisxz.blogspot.com/2019/06/toko-bagus-cloned.html

      Delete